penampakan ufo di banyuwangi


penampakan ufo di banyuwangi




Benda asing yang diduga Unidentified Flying Object (UFO) tertangkap kamera milik Zefri Veswanto, warga Jalan Ikan Tuna Perumahan Sutri, Kelurahan Sobo, Banyuwangi. Foto "UFO" itu diambil secara tidak sengaja dengan kamera telepon seluler. Foto itu diambilnya pada tanggal 10 Oktober 2010 sekitar pukul 15.46 WIB.

Ceritanya, saat itu ia sedang memotret rumah barunya yang sedang direnovasi. Tujuannya, foto rumah itu nantinya akan dikirim ke mertuanya yang ada di luar negeri. Ia baru sadar ada obyek misterius saat memeriksa kembali foto hasil jepretannya tersebut pada malam harinya. Sebuah benda berwarna gelap terlihat terbang tepat di atas rumahnya.

Menurutnya, obyek itu bentuknya menyerupai topi tani berbentuk kerucut. Jika dilihat lebih detail dengan fasilitas zoom, maka sebuah besi mirip penangkap petir terlihat terpasang persis di tengah-tengah benda itu. "Kalau dilihat dengan zoom di HP saya, jelas terlihat ada semacam besi mirip penangkal petir, tepat di tengah benda itu," jelas Zefri.

Setelah ramai pemberitaan tentang temuan crop circle di Sleman dan Bantul, yang dikaitkan dengan UFO, Zefri baru teringat pada fotonya tersebut. Ia lalu mengunggahnya ke akun Facebook miliknya sebagai bahan diskusi dengan teman dunia Facebook-nya. "Saya upload ke Facebook, setelah akhir-akhir ini media ramai memberitakan tentang UFO. Foto itu bukan hasil rekayasa," tambah Zefri seraya menepis anggapan jika foto itu hasil rekayasa. LM

Gimana menurut kamu tentang "Penampakan UFO Tertangkap Kamera Lagi di Banyuwangi" di Lingkar Merah ini? Beri Klik dan Komentarnya ya kalau ini menarik juga bagikan ke Facebook, Twitter dan Google... Terima kasih...!!!

Tidak ada komentar: